Favorite Links

Sabtu, 06 September 2014

Wisata di bali

Bali selalu menjadi tujuan destinasi wisata baik bagi wisatawan dalam negeri maupun dari wisatawan manca negara. Eksotisnya alam di bali serta uniknya budaya yang ada di bali membuat banyak orang yang menginginkan untuk kembali mengunjungi bali. Ada banyak wisata bali yang bisa anda kunjungi, seperti misalnya wisata pantai yang indah atau alam pegunungan yang menyegarkan. Mau tahu info wisata bali yang sangat disayangkan apabila dilewatkan? Berikut ini beberapa ulasan mengenai tempat wisata di bali.

1. Ubud
hal yang bisa dilakukan di ubud bali
Ubud merupakan wisata bali yang sudah sangat populer di kalangan wisatawan dari wisatawan domestik hingga ke luar negeri. Wisata di bali yang satu ini memiliki berbagai jenis wisata bali yang dapat anda nikmati seperti wisata budaya serta kesenian khas dari adat tradisional bali.

hal yang bisa dilakukan di ubud bali
Anda juga bisa melakukan berbagai aktifitas yang menyenangkan di Ubud, seperti misalnya rafting atau bersepeda. Anda juga menonton berbagai kesenian khas dari bali, sebagai contoh wisata bali monkey forest dan tari kecak. Di tempat wisata di bali ini, anda juga bisa memuaskan hasrat belanja anda untuk mendapatkan berbagai oleh oleh khas dari bali dari pasar seni ubud. Apabila anda ingin menginap di dekat objek wisata di bali ini juga sangat mudah, berbagai jenis hotel dari hotel yang murah hingga hotel dengan kualitas terbaik ada di sekitar ubud.

2. Nusa Dua
objek wisata bali
Objek wisata di bali yang tidak kalah menarik adalah nusa dua. Tempat wisata di bali ini berlokasi di daerah ujung tenggara dari bali. Tempat ini terutama merupakan tempat dari banyak hotel hotel berkualitas yang sering digunakan untuk kegiatan seperti konferensi internasional. Wisata bali di nusa dua antara lain adalah pasir yang putih dan pemandangan yang sangat indah. Anda juga berkesempatan untuk menonton salah satu pertunjukan seni yang begitu menarik yaitu devdan show.

3. Seminyak
objek wisata bali
Tahukah anda mengenai tempat wisata di bali seminyak? Seperti kebanyakan pantai yang menjadi tempat wisata di bali, seminyak juga memiliki pantai dengan pasir putih dan juga pemandangan dari matahari terbenam. Di tempat wisata bali yang menarik ini juga terdapat fasilitas seperti villa villa pribadi, butik yang menawarkan barang mewah dengan standar internasional dan juga restoran restoran berkelas.

4. Sanur
objek wisata bali
Wisata bali berikutnya yang tidak kalah menarik adalah pantai sanur. Pantai ini merupakan wisata bali yang mengawali perkembangan dari pariwisata di daerah bali selatan. Pantai sanur terutama akan sangat cocok bagi anda yang menginginkan suatu tempat wisata yang tidak ramai oleh pengunjung dan juga tidak ramai. Berbeda dari pantai pantai lain yang ada di bali, pantai sanur menawarkan keindahan pemandangan matahari terbit yang begitu indah. Keadaan air laut yang begitu tenang serta penampilan dari pemandangan bawah laut yang sangat alami membuat pantai ini menjadi tujuan wisata bali favorit para wisatawan dari berbagai negara. Di pantai sanur, anda juga bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan dan unik yaitu seawalker sanur.

5. Tanjung benoa
Jika anda menginginkan wisata di bali yang menyenangkan dengan berbagai permainan air yang mengasyikkan, maka tanjung benoa adalah tujuan wisata bali yang paling tepat. Tempat ini merupakan pusat dari wisata bahari yang ada di pulau bali sehingga dikenal juga sebagai watersport tanjung benoa. Di sini terdapat pasir putih dan juga air laut yang sangat tenang. Anda juga akan menemukan dengan mudah berbagai hotel dan juga restoran yang memiliki standar internasional hingga tempat makan yang menawarkan harga murah. Untuk info wisata Bali selengkapnya, silahkan kunjungi www.wisatabali.info
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar